9.11 Tragedi Kemanusiaan di WTC

Nine Eleven. Karena kejadian di WTC pada tanggal 11 September 2001, nama Islam telah diidentikkan dengan terorisme. Padahal kini seluruh dunia (paling tidak mereka yang cerdas) sudah tau, bahwa bukanlah ajaran Islam sejati yang menjadi inspirasi para pelaku tragedi pengkhianatan atas kemanusiaan tersebut.

Tapi yang pasti hasil nyata yang diperoleh dari peristiwa tersebut adalah :

  1. Gelombang kebencian atas Islam di seluruh dunia
  2. Hancurnya citra Islam yang didentikkan dengan teror dan kekerasan
  3. Memperbaiki posisi Amerika di bidang ekonomi dan politik internasional.
  4. God of War kembali berkuasa. Para pedagang senjata berbahagia di atas penderitaan perang dan upaya ‘anti terorisme’. Soalnya bisa pada miskin kalo dunia damai.

Terlalu banyak bukti2 yang tersebar di internet. Cukup tulis kata 911-WTC di kolom web pencari data, maka semua data yang membuktikan bahwa penghancuran WTC ini adalah suatu intrik dan konspirasi jahat akan terpampang jelas di hadapan kita. Berikut ini adalah salah satu artikel terkait. Kalo suka nonton YouTube, mungkin dah pernah nonton video Zeitgeist, atau yang berkaitan dengan 11 September. Kisah pembunuhan para saksi mata, video ‘aneh’ saat terjadinya penyerangan 9.11, dll.

Well, mungkin ada aja yang bakal bilang, saya ngomong gini hanya karena saya seorang Muslim. Whatever lah! Just think! That’s it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s