Tamparan… Tentang Cinta…

Malam tadi saya menangis. Tapi bukan karenamu, wahai lelaki! Tapi karena kisah yang kau ceritakan. Bukan hanya kamu yang ditampar oleh kata-kata itu, tapi saya… Saya yang merasa ditampar lebih keras lagi. Duirigi + balchagi + doliochagi + narai bertubi².  So, I just can’t stop this tears from falling.

Saya tidak tau apa maksudmu menceritakan hal itu. Apakah itu benar terjadi, atau kah hanya buatanmu saja setelah membaca tulisanku beberapa saat yg lalu, atau karena ingin tujuanmu terpenuhi? Btw, apa pun alasannya, kata²mu itu sukses merajam hatiku. Thanx 4 that!

Dan berikut cuplikannya.🙂

A : “Mang kamu dah nikah ya ama dia?”

B : “Enggak.”

A : “Trus ngapain pake dibonceng segala?”

B : “Dia saudariku, sahabatku. Saya sayang sama dia, makanya saya antar dia ke tempat itu. Kesian kalo sendiri.”

A : “Justru kamu ngga sayang dia kalo caranya seperti itu. Gimana kalo saat berbonceng kalian bersentuhan?”

B : “…………..”

—————————————————————

Saya jadi ingat tulisan saya tentang pacaran . Pembuktian cinta adalah saat kita bisa membuat orang yang kita cintai menjadi lebih baik di mata Tuhannya. Sentuhan non muhrim tentu hanya akan memperburuk maqam seseorang di hadapan Allah. Cinta yg suci menjadi rusak karena nafsu yang setitik (atau seember?). Bagaimana bisa di satu sisi kita bilang mencintainya tapi di sisi lain kita merusak keindahan yang dimilikinya hanya karena nafsu dan ego kita?

Cinta tidak demikian! Nafsu yang begitu!

Saya menangis malam tadi sebab berharap mereka yang mengaku mencintai saya bisa membuktikan cintanya seperti itu. Dengan menjagaku dari murka-Nya di hari pembalasan kelak. I wish i had someone like that. And that’s why the tears was fallin’.

To my Lord, please forgive me!😦

One response to “Tamparan… Tentang Cinta…

Leave a Reply

