Dijual: Si Hitam Manis

Mau jual motor kesayangan saya nih. Motor Honda Grand tua keluaran 1997. Warnanya item polos, sepolos dan selugu diriku.

Alasan untuk menjualnya bukan karena malu punya motor tua atau sudah bosan atau pengen motor yg baru, tapi alasannya adalah karena saya nggak punya KTP kota tempat tinggal saya saat ini😦

Bulan Mei 2011 mendatang, motor itu sudah wajib balik nama, sesuai dengan peraturan kepolisian saat ini. Kalau tu motor dibawa ke kota yg sesuai dengan KTP saya, berat di ongkos kirimnya lah! Secara, dah beda pulo begitu😦

Mau, nggak mau saya harus menjualnya walaupun sedih. Bagaimana pun, sudah begitu banyak kenangan nggak manis yang kami alami bersama-sama.

Well, this is life. Ada pertemuan, ada perpisahan, and the life must go on!

So, kalo ada yang berminat ama motor saya yang manis ini dikisaran 2,5 juta ajah, bolehlah kita berjumpa. Ihikz….

One response to “Dijual: Si Hitam Manis

  1. how are you I was fortunate to approach your subject in bing
    your topic is exceptional
    I obtain a lot in your Topics really thank your very much
    btw the theme of you website is really impressive
    where can find it

Leave a Reply

