Jalan-jalan VS Photograph

Menjadi orang yang mudah bosan bila berada di suatu daerah bukan hal yang mudah. Mungkin ini efek dari orang-tua yang sejak kecil suka mengajak berpindah-pindah rumah bahkan kota.

It’s quite boring to be in same place for more than 1 year. And very much annoying to be in the same city fore more than 3 years.

Itu sebabnya saya seringkali berpindah-pindah tempat tinggal (rumah kos) 1-2 tahun sekali, dan pindah kota beberapa tahun sekali. Bila tidak memungkinkan untuk pindah kota, setidaknya berada di kota lain selama sebulan.

The worst part, saya itu orang yang tidak mudah bergaul. Tidak tau bagaimana cara memulai bersosialisasi dengan orang lain, terutama orang baru. Lalu mengapa pula saya selalu berpindah-pindah dan harus berjumpa orang-orang baru lagi?

Dunno. Kata teman sih diriku ini serba kontroversi. Paradoks. Di satu sisi suka A, di sisi lain juga suka anti-A. Me, myself, kinda confused by those things.

Apa diriku berkeperibadian ganda?:-/ Wkwkwkwkkk…

Balik ke topik utama. Meski diriku suka jalan-jalan, sayangnya gak suka foto-foto. Aneh kah? Soalnya kadang suka heran kalo liat orang jalan-jalan pasti bawaan wajibnya itu kamera. Entah kamera profesional, entah kamera hp doank. Sepertinya itu suatu hal yg mesti dilakukan.

Entahlah. Apa ini karena diriku yg terbiasa ber-sole traveling, atau karena foto-foto itu mengganggu, atau karena saya cuma ingin menyimpan semua kenangan itu untuk diri sendiri. Entah! Entah! Entah! Mungkin kesemua alasan itu benar.

But the number one world problem is my memory is very very baaaaad. Axehead.

Yang jelas orang-orang sering ga percaya saat meminta fotoku dan saya menjawab : “nggak punya foto baru”. Apalagi dengan keimutanku yg extra-ordinary ini, siapa yg bakal percaya kan kalo daku gak punya poto? Gyahahahaaaaaaa…

*Catatan iseng daripada bengong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s