Membeli Masa Aktif Kartu Simpati Telkomsel

telkomsel-logo

Saya belakangan ini jarang banget yang namanya sms atau nelpon. Walhasil pulsa banyak karena jarang dipake, tapi masa aktif engga banyak karena jarang diisi.

Walau sedih, akhirnya saya harus kuatkan hati untuk membeli masa aktif karena males aja ngisi pulsa kalo ga dipakai, tapi saya perlu nomornya tetap aktif karena siapa tau ada fans yang kangen. Hiahahaa…

Setelah digoogling ‘n gak nemu, akhirnya saya utak atik sendiri nomor-nomor layanan Telkomsel, dan akhirnya berhasil menemukan the secret chamber. Ahay!

Jadi, beginilah cara membeli masa aktif Telkomsel :

Pertama-tama pastikan kamu masih berada di masa aktif.
Ketik *999# lalu telpon.
Pilih 8 Tcash&Lain
Pilih 6 Multi SIM Control
Pilih 2 Transfer Pulsa & Masa Aktif
Pilih 2 Masa Aktif
Lalu silahkan pilih :
1 7hr/5rb
2 30hr/15rb
3 90hr/30rb
4 365hr/100rb

Demikianlah kemudian nomor Simpati saya bisa bernafas lebih lama. Cara ini saya coba per 11 September 2015.

One response to “Membeli Masa Aktif Kartu Simpati Telkomsel

  1. Saya coba cara ini, tapi notifikasi bilang harus daftar dulu? Waktu saya coba daftar, bilangnya saya tidak bisa daftar nomor sendiri, dan saya tidak punya kartu telkomsel lain..What to do?

Leave a Reply

