Faktor X

X Factor Indonesia udah beberapa episode ditayangkan di RCTI, tp baru malam ini nonton dari awal mpe selesai (benar2 isenk dan buang2 waktu banget deh). So far yg saya suka adalah Alex, Novita, Isa, dan Mikha tentu saja (love at the first sight sih).

Yg kenal saya pasti tau kenapa saya suka tiga nama pertama itu. Yup! Soalnya ada suasana rocker disanaπŸ˜€ Juga karena lagu-lagunya gw kenal. Hahaha… Maklumlah, lagu-lagu pasca 2004 udah ga update lagi di kuping ‘n jiwa saya. (Wew, jadi berasa udzur sangat nih. Hikz…)

Kalo Mikha sih karena dia brondong yg 15 taon udah jadi mahasiswa audio enginering or whatever. Pinter kan berarti ya? Benernya saya ga gitu doyan dengan musik blues, swing, or any kind music of him, but I like it when he sing it. I just can’t explain.πŸ˜€ Pertama kali dengar nama Mikha disebut, yg terkesan adalah : “wow, malekat gw nih!” *efek kebanyakan nonton serial supernatural-nya Winchester bersaudara. Eh sapa nyana ternyata nama lengkap dia beneran Mikha Angelo. Wth!

Oke deh! Jadi keempat orang itu oke lah buat awak ni. Tapi ada satu lagi yg berkesan buat saya. Sebenarnya sih dia aneh banget. Tapi saya penasaran, lagu2 seperti apa aja sih yg bisa dibawakan oleh jenis suara seperti itu. Sayangnya di gala show pertama dia sudah harus keluar dan meninggalkan kita semua (tapi bukan tidur, sayang). Kecewa banget deh jadinya. Soalnya kalo cuma suara2 seperti Ilusi Girl kan udah biasa banget di dunia permusikan Indonesia, gw pengen dengar sesuatu yg beda di acara ini. Tapi sepertinya keinginan saya belum bisa kesampaian. Yasud lah, ga penting juga sih.

Well, farewell Dicky Adams. Meski ga ikut nge-vote, tapi saya ngedukung kamu kok. Moga next time bisa dengar kamu nyanyi lagu-lagu lainnya lagi. Bye bye goodbye…

One response to “Faktor X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s